Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha N-MAX Masuk Rusia Pakai Nama NM-X, Ini Bedanya

Selasa, 18 Oktober 2016 | 11:05 WIB

Otomotifnet - Ternyata selain didistribusikan ke Eropa Barat, Yamaha NMAX juga diekspor ke Eropa Timur, khususnya Rusia. Di negeri beruang merah, skutik PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini diberi label NM-X dengan kapasitas mesin 125 cc, menyesuaikan regulasi Eropa.

"Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter line up premium 2016. 2016 adalah musim pertama penjualan NM-X di Rusia. Kami mencoba melakukan promosi melalui kerja sama dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan mengadakan agenda test ride terbuka," demikian informasi yang disampaikan management YMCIS (Yamaha Motor CIS) seperti dirilis situs resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (14/10).

Gencarnya aktivitas marketing YMCIS di beberapa kota seperti Moscow, Saint-Petersburg, dan Krasnodar, cukup membuahkan hasil. "Hasilnya menggembirakan karena NM-X ternyata memenuhi harapan konsumen di segmen ini. Menurut dealer-dealer kami, NM-X menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota," lanjut management YMCIS.  

Selain perbedaan di kapasitas mesin, NM-X dan NMAX memiliki fitur-fitur yang kurang lebih sama. Sebut saja perangkat pengereman ABS, lampu LED, dan panel instrumen LCD.

NMAX pertama kali melakukan debut di Eropa pada Juni 2015, di Portugal. Motor yang diekspor ke 17 negara Eropa ini langsung menyabet penghargaan Best Scooter versi MCN Awards di tahun yang sama.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa