Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ke Indonesia, Jorge Lorenzo Berikan Wejangan Untuk Para Penggemarnya

Sabtu, 4 Februari 2017 | 23:10 WIB

Tangerang - PT Garansindo Euro Sports, distributor dan importir tunggal brand Ducati di Indonesia, didukung oleh MOVE menghadirkan pembalap MotoGP, Jorge  Lorenzo dalam acara bertajuk  “The Racing Journey : Jorge Lorenzo’s story of life decision & racing experience,” di ICE BSD City, Tangerang, Jum’at (3/2).

Dalam kesempatan ini, pembalap yang baru bergabung dengan tim Ducati MotoGP di musim balap 2017 itu menginspirasi para peserta yang hadir dengan menceritakan kisah perjalanan hidupnya. Mulai seputar karier, passion, hingga keberaniannya dalam mengambil keputusan dan tantangan baru.

“Saya memulai karier di tahap paling awal, karena saya selalu ingin mendorong diri untuk mengambil tantangan baru. Kebebasan saya adalah ketika memutuskan suatu apapun dalam hidup dengan keputusan sendiri, bukan oleh keputusan orang lain” ujar Lorenzo.

Menanggapi keputusannya pindah ke tim Ducati, lebih lanjut pemegang 3 title MotoGP World Championship ini mengatakan bahwa itu bukan keputusan yang mudah.

“Namun, saya percaya bahwa keputusan ini tepat. Karena sejatinya keputusan yang terbaik datang dari diri sendiri, bukan orang lain. Dan penyesalan terbesar Anda adalah ketika Anda tidak membuat keputusan dan berakibat kehilangan kesempatan,” lanjut pembalap asal Spanyol ini.

Dalam acara ini, para peserta yang hadir juga mendapatkan Clinic Ducati Riding Experience (DRE) oleh Certified Trainer yang didatangkan langsung dari Ducati Motor Holding. Kegiatan Coaching Clinic ini dikemas secara ringan dan fun, untuk mengajarkan cara berkendara motor Ducati yang baik dan aman. Materi pelatihannya sendiri meliputi Equilibrium, Cornering, Emergency Braking, Counter Steering dan Correct View on Road.

"Kehadiran Jorge Lorenzo yang dibarengi dengan Ducati Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Ducati Indonesia merupakan bukti komitmen kami kepada penggemar Ducati dan MotoGP di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. “Hal ini merupakan salah satu kontinuitas dari Ducati Indonesia untuk respon positif dari konsumen Indonesia di tahun 2016,” pungkasnya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa