Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Yang Membuat Bos Ducati Terkesan Kunjungi 'Markas' Ducati di Indonesia

Sabtu, 18 Februari 2017 | 10:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (17/s) CEO Ducati, Claudio Dominecali melakukan kunjungan ke Indonesia. Menariknya, ini merupakan lawatannya pertama kali ke Indonesia, baik sebagai bos Ducati Global maupun secara pribadi.

"Ini memang pertama kali beliau datang ke Indonesia. Baru datang jam 11 siang tadi (17/8) dari Thailand. Dan nanti jam 12 malam terbang kembali ke Eropa," ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia

Selanjutnya, Dhani juga mengatakan jika Dominecali terkesan sekali dengan fasilitas Ducati Flagship Store Indonesia. "Bahkan beliau menyebut jika Ducati Flagship Store Indonesia sebagai fasilitas pelayanan aftersales Ducati terbesar di dunia," lanjut Dhani.

Dan tidak hanya untuk kegiatan ramah tamah belaka, kedatangan Dominecali juga dalam rangka membahas strategi bisnis di Indonesia. “Kami telah berdiskusi langsung dengannya mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang".

"Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati,” pungkas Dhani.

Kegiatan yang berlangsung di Ducati Flagship Store, Kemang, Jakarta Selatan ini turut dihadiri oleh rekan media dan sejumlah komunitas Ducati seperti DDOCI dan DSO. Acara ini diisi berbagai kegiatan menarik seperti barbeque dan live music.

Untuk informasi, Ducati Flagship Store Indonesia sendiri merupakan fasilitas pelayanan Ducati yang berdiri di lahan seluas 3.000 meter persegi. Diresmikan pada Mei 2016, fasilitas ini memakan biaya pembangunan senilai Rp 80 miliar. (Otomotifnet.com)

CEO Ducati Indonesia, Claudio Dominecali (tengah) berfoto bersama di depan Ducati Flagship Store Indonesia

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa