Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terus diburu, Inden Yamaha NMAX Kini Mencapai Dua Bulan

Senin, 27 Februari 2017 | 12:05 WIB

Bandung - Yamaha baru saja meluncurkan dua skutik terbarunya: XMAX 250 dan Aerox 155VVA. Namun, kehadiran dua skutik tersebut tidak lantas membuat penjualan model lama seperti Yamaha NMAX terpengaruh. Penjualan NMAX tetap tinggi, bahkan para pembeli pun perlu inden dahulu.

"Kita juga heran, kapan Yamaha NMAX mencapai peak penjualan. Secara permintaan, khususnya di Jawa Barat, hingga saat masih cukup tinggi. Pembeli pun mesti bersabar karena harus lakukan proses inden lebih dulu," terang Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Bagi para calon konsumen di area Jawa Barat yang ingin meminang NMAX, memang perlu menunggu hingga 2 bulan lamanya sampai unit didistribusikan. "Seperti yang pesan Januari lalu, baru bisa kita kirim bulan Maret nanti," tambah Johannes.

Di Jawa Barat sendiri, NMAX masih menjadi produk Yamaha yang paling laris, dengan persentase penjualan sekitar 25 persen untuk periode Januari 2017. Hal ini tentunya berbanding lurus dengan perkembangan komunitas NMAX di wilayah ini yang cukup pesat.

Sementara secara nasional, penjualan NMAX pun masih cukup tinggi. Berdasarkan data AISI Januari 2017, NMAX berhasil terjual sebanyak 19.491 unit pada bulan lalu.

Dan menempatkannya di posisi lima penjualan sepeda motor terlaris sepanjang Januari 2017. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa