Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Pilihan Paket Bore Up Yamaha NMAX, Cara Instan Dongkrak Performa

Parwata - Senin, 20 Februari 2017 | 20:18 WIB
Empat paket pilihan bore up Yamaha NMAX
Dok. OTOMOTIF
Empat paket pilihan bore up Yamaha NMAX

Jakarta - Mendongkrak performa mesin paling instan tentu saja dengan membesarkan volume silinder, dengan kapasitas mesin membengkak, tentu saja tenaga yang dihasilkan juga lebih besar. Dan cara termudahnya dengan aplikasi paket bore up.

Ada apa saja pilihan paket bore up untuk NMAX? Ini beberapa pilihannya, setidaknya ada 4 merek yang menyediakan paket plug and play alias tinggal ceplok pasang tanpa ubahan. (Aant / Otomotifnet.com)

CLD

Produk asal Ciledug, Tangerang ini tersedia satu ukuran, “Baru ada ukuran 62 mm,” ujar Agus dari Dodo Racing, Ciledug. Dengan ukuran piston 62 mm, dikombinasi stroke standar NMAX 58,7 mm, maka kapasitas naik jadi 177,1 cc.

Dijual lengkap dengan ring merek RIK, pin dan paking. Harganya menurut Agus Rp 1,7 juta.

Dodo Racing: 021-73456555

TDR

Diedarkan oleh Mitra2000 produk asal Thailand ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 62 mm, 62,5 mm dan 63 mm. Kapasitas naik jadi 177,1 cc, 180 cc dan 182,9 cc. Merek TDR ini menawarkan teknologi piston forged dan blok aluminium dengan pelapisan keramik.

Harganya Rp 2,5 juta dengan paket isi lengkap termasuk ring, pin dan paking.

TDR Tech Center : 021-4600030

KTC

Dijajakan oleh XO Motoshop di Jalan Panjang, Kelapa Dua, Jakbar merek KTC ini tersedia dengan ukuran piston 62 mm. “Pakai piston forged dan blok keramik,” ujar Krisna, pemilik XO Motoshop. Dan tentu saja dijual lengkap dengan ring, pin dan paking. “Harganya hanya Rp 1,25 juta,” imbuhnya.

XO Motoshop: 0818-0757-4762

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa