Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Lebih Fresh, New Honda CB500X Resmi Diluncurkan

Sabtu, 4 Maret 2017 | 13:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Pangkalpinang - PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda CB500X sebagai model big bike popular dan terlaris di Indonesia di event internasional MXGP 2017 di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (4/2).

“Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara,” ungkap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor di acara peluncuran di Pangkalpinang.

New CB500X yang merupakan berkarakter adventure ini mendapat penyempurnaan di sektor tampilan maupun performa.

Salah satu yang lebih fresh adalah pilihan warna barunya, yakni merah Candy Rosy Red dengan striping yang baru pula membuat tampilan jadi semakin gagah, selain warna Pearl Horizon White yang masih tersedia di pasaran.

Selain itu, menunjang penampilan yang lebih fresh, New CB500X juga menggunakan desain knalpot terbaru yang lebih terlihat gagah.

 

Sementara mesin masih tetap mengusung DOHC 500 cc dengan spek 471 cc paralel twin silinder dengan bore 67 mm dan stroke 66,8 mm. Power maksimum yang dapat dihasilkan yaitu 37,1 kW di 8.500 rpm dan torsi maksimum 44,5 Nm di 7.000 rpm.

Untuk harga New CB500X ini dibanderol Rp 147.387.500 on the road DKI Jakarta untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa