Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalani Sesi Latihan KTM RC Cup Asia 2017, Wakil Indonesia Bertengger di Posisi 9

Dimas Pradopo - Sabtu, 18 Maret 2017 | 09:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Sepang - Muhammad Reihan, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang KTM RC Cup Asia 2017. Ia turun di kelas 250 cc dengan motor KTM RC390 bersaing dengan pembalap asal Malaysia, Thailand, China, Jepang dan Singapura.

 

Pada balap seri satu yang berlangsung di litar Sepang International Circuit, Malaysia akhir ini (18-19/3), Reihan sudah mulai bisa beradaptasi dengan tunggangannya.

Di hari pertama kemarin (17/3), pembalap dengan nomot start #25 ini sempat terjatuh namun tetap bersemangat memangkas catatan waktunya. Best time saat latihan resmi adalah 1 menit 15,799 detik yang membuatnya bertengger di posisi 9 dari 17 starter.

"Peserta lain sudah melakukan track day sebelumnya di sirkuit ini jadi sudah melakukan penyesuaian. Sedang Reihan baru Jumat mencoba trek, tapi kami yakin bisa memperoleh hasil terbaik," beber AZ Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor KTM Indonesia.

Ajang ini diprakarsai KTM Austria yang sejalan dengan tagline-nya Ready To Race menggelar kompetisi bagi user KTM. Konsumen bisa  mendapat pengalaman balap di tahap dasar dan bisa menjadi batu lompatan ke jenjang lebih tinggi.

KTM RC Cup Asia 2017 diadakan sebanyak 5 ronde yang semuanya diadakan di sirkuit Sepang Malaysia.

Putaran pamungkas atau kelima digelar bersamaan dengan kejuaraan dunia MotoGP sebagai supporting event. (Otomotifnet.com)

Reihan di KTM RC CUP ASIA 2017

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa