Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan April 2017, Honda Punya Program Cicilan Brio Hanya Rp 1 juta dan DP Ringan Mobilio Rp 15 juta

Otomotifnet - Jumat, 7 April 2017 | 10:48 WIB

Jakarta - Buat yang sedang mencari-cari mobil baru, silakan manfaatkan program penjualan menarik yang ditawarkan Honda. Setelah sukses di gelaran Tumplek Blek Otobursa 2017 di Parkir Timur Senayan yang lalu, Honda memperpanjang program penjualan ‘Saatnya Punya Honda’ selama bulan April 2017.

Adapun paket penjualan menariknya yakni DP alias uang muka mulai dari Rp 15 juta untuk Honda Mobilio. Lantas ada juga  cicilan ringan Rp 1 jutaan untuk beberapa model mobil. Mulai dari Rp 1 juta untuk Honda Brio, Rp 1,2 juta untuk Mobilio dan Rp 1,5 juta untuk Honda BR-V.  

Buat yang memilih Honda Jazz ada pilihan cicilan mulai dari Rp 2,5 juta, Honda HR-V mulai dari Rp 3 juta dan Rp 4 juta untuk Honda CR-V.

Honda juga memberikan penawaran menggiurkan dengan bunga 0% hingga 2 tahun untuk Jazz dan CR-V dan 3 tahun untuk Mobilio.  

Honda juga menawarkan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk semua model mobil. Yang perlu diketahui, semua program penjualan ini berlaku selama bulan April 2017 untuk area Jabodetabek. * (Otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa