Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Masyarakat Yang Anggap Motor Besar Bersifat Arogan, Ini Kata Ketua MBC

Minggu, 7 Mei 2017 | 00:42 WIB

Jakarta - Pengendara motor gede (moge) sering mendapat stigma ugal-ugalan saat di jalanan. Ngebut, nerobos lampu merah, arogan dan segala perilaku negatif lainnya. 

Melihat hal ini ketua Motor Besar Club (MBC), Kari Irianto Ibrahim angkat bicara bahwa tak semua pengendara motor besar seperti itu.

"Kami tidak bisa memungkiri bahwa ada oknum seperti itu. Kami hampir setiap hari berkampanye, ayo kita menunjukan bahwa kita tertib lalu lintas," kata Irianto di acara JIBW 2017, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (6/5).

"Tapi namanya motor itu ribuan, sehingga ketika satu saja melakukan kesalahan itu semua pasti kena. Jadi walaupun kami melakukan baksos itu tidak akan ada gunanya. Tapi disini kami tidak bosan, dan kami akan terus melakukan kepedulian kepada masyarakat bahwa komunitas besar itu tidak seperti itu," katanya lagi.

Bersamaan dengan event Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017, kampanye tersebut terus didengungkan kepada para anggota. 

Event tersebut merupakan acara akbar pertama bertema bike week di Jakarta ini berlangsung 6 – 7 Mei 2017 di Parkir Timur Senayan. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa