Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Tiga Pilihan Warna Baru Honda PCX150 Versi Negeri Jiran, Makin Keren dan Elegan

Kamis, 15 Juni 2017 | 05:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Malaysia - Setelah mengalami pembaruan warna di beberapa negara seperti Jepang, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia, kini pembaruan warna skutik Honda PCX150 juga tersedia untuk pasar Malaysia.

Di negeri jiran, PCX150 kini hadir dengan tiga pilihan warna baru, yakni Asteroid Black Metallic, Pearl Metalloid White, dan Caribbean Blue.

Melihat pilihan warna yang tersaji, cukup membuat skutik ini tampil lebih keren dan elegan.

No caption
No credit
No caption
Honda PCX 150 Caribbean Blue

Warna Carribean Blue pada PCX150 versi Malaysia sekilas terasa persis dengan pilihan warna serupa pada PCX150 versi Thailand.

Bedanya, kelir biru pada PCX150 versi Malaysia tampak lebih gelap dan bersih tanpa aksen garis.

No caption
No credit
No caption
Honda PCX 150 Pearl Metalloid White

Sementara itu Pearl Metalloid White, menggunakan kombinasi warna putih dan merah marun. Warna pemanis tersebut menyelimuti permukaan jok, panel bodi bawah, dan panel dashboard. Sedikit info, kombinasi warna ini telah digunakan PCX150 versi Thailand beberapa tahun lalu.

No caption
No credit
No caption
Honda PCX 150 Asteroid Black Metallic

Sedangkan warna Asteroid Black Metallic tampil dengan kombinasi warna hitam dan merah marun. Lagi-lagi kombinasi warna ini mirip dengan ubahan warna PCX150 Thailand beberapa tahun lalu.

Tapi bedanya, PCX150 versi Malaysia terasa lebih mewah dan elegan. Apa yang menyebabkan?.

Paling kentara tentu saja berkat aplikasi pelek berwarna gold yang hadir di semua pilihan warna. Selain itu, pada PCX150 versi Malaysia juga telah dilengkapi mata kucing sebagai perangkat legal berlalu lintas.

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)

(Baca juga: Mau Restorasi Yamaha RX-King? Harus Tahu Ini Part Yang Harganya Mahal)

Selain ubahan di sektor warna, tidak ada hal baru di bagian mesinnya. Tetap mengusung spesifikasi satu silinder 4-tak SOHC 149 cc. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 12,5 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13 Nm pada 5.500 rpm.

Soal teknologi, PCX150 Malaysia juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik PGM-Fi dan fitur Idling Stop-Start untuk efisiensi bahan bakar. Skuter ini memiliki daya tampung bahan bakar 8 liter, dan punya bobot 131 kg.

Untuk pengeremannya sendiri masih menggunakan kombinasi cakram (depan) dan tromol (belakang). Dan belum dilengkapi dengan perangkat keamanan ABS.(Otomotifnet.com)

Honda PCX150 Caribbean Blue

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa