Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Motor Cleveland CycleWerks, Enggak Murah Bro, Dijual Mulai Rp 40 Jutaan

Kamis, 13 Juli 2017 | 18:46 WIB

Jakarta - Lima produk Cleveland CycleWerks yang diperkenalkan hari ini (13/7) bisa langsung dipesan konsumen tanpa perlu inden terlebih dahulu.

 

"Lima produk baru kita semuanya sudah ready stok, jadi konsumen tidak perlu menunggu lama jika ingin memilikinya," ujar Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia.

Adapun banderolnya, Heist Chopper Rp. 55.500.000, Ace Deluxe Rp. 52.900.000, Ace Scrambler Rp. 54.500.000, Misfit Rp. 56.300.000, FXR125 Rp. 49.800.000.

( BACA JUGA :  Nih 5 Varian Motor Cleveland CycleWerks Yang Dijual di Indonesia Tahun Ini )

Sebagai catatan, harga tersebut berstatus Of The Road untuk wilayah DKI Jakarta, jadi harga bisa meningkat jika konsumen ingin membelinya secara On The Road.

Sementara untuk mitra bisnis, Cleveland CycleWerks Indonesia menjalin kerja sama dengan lembaga pembiayaan Adira Finance dan e-commerce BliBli.com.

"Sebagai komitmen, kami juga menawarkan layanan purna jual kepada konsumen berupa garansi service dan spare part gratis selama tiga tahun," lanjut Ari.

Menariknya, garansi tersebut tidak akan hangus meski konsumen melakukan ubahan/modifikasi pada tunggangannya.

Namun dengan catatan, modifikasi tersebut dilakukan oleh Cleveland atau bengkel yang menjadi mitra Cleveland.

Untuk yang belum tahu, Cleveland CycleWerks (CCW) merupakan brand motor asal Amerika Serikat yang pertama kali didirikan di Cleveland, Ohio, 2009 silam oleh Scott Colosimo.

Colosimo saat itu memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor custom dengan harga yang terjangkau, mudah dimodifikasi, dan mudah dirawat.

Sejak berdiri hingga 2009 hingga saat ini CCW memiliki beberapa cabang di lebih dari 20 negara. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa