Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Investigasi Honda Brio Gosong Terbakar Di Bekasi

MAS - Jumat, 8 September 2017 | 19:43 WIB
Honda Brio terbakar dalam kondisi mesin mati
Istimewa
Honda Brio terbakar dalam kondisi mesin mati

Jakarta - Kasus Honda Brio milik Doddy Matin Zulfadhli yang sedang parkir di garasi rumahnya tiba-tiba terbakar sendiri, akhirnya mendapat penjelasan dari Honda Indonesia.

(Baca juga : Kenapa Dalam Keadaan Mesin Mati, Sebuah Honda Brio Di Bekasi Bisa Terbakar?)

(Baca juga : Gara-gara Penasaran Mobilnya Terbakar Tanpa Sebab, Pemilik Honda Brio Ini Sampai Curhat ke Komunitas)

Menanggapi hal ini Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor (APM mobil Honda di Indonesia), Jonfis Fandy angkat bicara bahwa persoalan terbakarnya mobil Honda tanpa sebab itu bukan karena dari produknya.

"Kasusnya sudah selesai, konsumen sudah menerima penjelasan dari kami dan mengerti ini bukan masalah produk. Itu yang saya dengar dari dealer hasilnya," kata Jonfis kepada OTOMOTIFNET di Jakarta, Jum'at (8/9).

Namun sayang, Jonfis belum mau membeberkan informasi secara detail apa yang menjadi penyebab terbakarnya mobil milik Doddy itu.

"Yang penting mobil itu terbakar bukan dari produk Honda-nya. Karena memang tidak ada hubunganya dengan Honda. Kalau memang bisa kami beritahu pasti kami beritahu, tetapi karena masalahnnya bukan dari produk Honda ya bukan tergantung dari saya," bilangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Mobil Honda Brio tipe E dengan transmisi otomatis tersebut terbakar di komplek Grand Wisata, Tambun, Bekasi dan sempat muncul kabar karena dipicu powerbank. (Otomotifnet.com)

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa