Di Denpasar Pertalite Dibanderol Setara Premium, Diskon Jadi Rp 6.450

Harryt MR - Kamis, 9 Juli 2020 | 22:57 WIB
Diskon harga Pertalite bakal digelar hingga 31 Agustus 2020, yang dilaksanakan serentak di 50 titik SPBU Kota Denpasar Bali
Pertamina
Diskon harga Pertalite bakal digelar hingga 31 Agustus 2020, yang dilaksanakan serentak di 50 titik SPBU Kota Denpasar Bali

Otomotifnet.com - Warga juga turis di Denpasar, Bali, sejak Minggu (5/7) telah mencicipi Program Pertalite Harga Khusus. Yakni dibanderol setara Premium, Rp 6.450 per liter.

Program tersebut diluncurkan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus di Kota Denpasar.

Tujuannya mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik.

Diskon harga Pertalite ini bakal digelar hingga 31 Agustus 2020, yang dilaksanakan serentak di 50 titik SPBU Kota Denpasar, Bali.

Walau begitu Premium belum akan dihapuskan peredarannya dari kota tersebut. Hal ini disampaikan Rustam Aji, Manager Communication Relations & CSR MOR V Pertamina.

Baca Juga: Konsumsi BBM Merangkak Naik Di Masa New Normal, Segini Jumlahnya

“Premium tetap akan disediakan Pertamina bagi masyarakat, namun diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina,” papar Rustam.

Masih menurutnya, implementasi program Pertalite harga khusus yang menyasar kota Denpasar, Bali, mempertimbangkan Bali sebagai salah satu destinasi utama pariwisata Indonesia, yang menjadi sorotan dunia.

“Pertamina bersama dengan Pemerintah Daerah berupaya memberikan pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM yang lebih baik, tidak hanya bagi kendaraan, namun juga bagi lingkungan,”

Baca Juga: Laba Bersih Pertamina Rp 35,8 Triliun, Genjot Digitalisasi 5.518 SPBU

“Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali menjadi barometer tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pelestarian lingkungan secara jangka panjang,” sambungnya lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa