Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Ceritakan Viralnya Warga Sumurgeneng Tuban Borong Toyota

Harryt MR - Jumat, 19 Februari 2021 | 21:30 WIB
Sempat viral warga Sumurgeneng Tuban, Jatim memborong mobil Toyota. Cabang Auto2000 mencatat penjualan 130 unit, dan cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban
Auto2000
Sempat viral warga Sumurgeneng Tuban, Jatim memborong mobil Toyota. Cabang Auto2000 mencatat penjualan 130 unit, dan cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban

Otomotifnet.com - Sempat viral, warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memborong mobil baru hingga 176 unit. Dimana sebagian besar merupakan merek Toyota.

Mulai model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner. Seluruhnya mulai dipesan warga Sumurgeneng sejak April 2020.

Auto2000 cabang Tuban mencatat penjualan 130 unit, dan cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban.

“Terima kasih kepada warga Kecamatan Jenu Tuban dan AutoFamily di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 dalam kepemilikan dan menjaga mobil Toyota agar tetap prima,”

Baca Juga: Toyota Avanza Gratis Biaya Uji Emisi di Auto2000, Simak Ada Syaratnya

“Berbagai kemudahan yang disajikan Auto2000 diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, serta menjaga loyalitas AutoFamily dimanapun berada,” bilang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000.

Lebih lanjut, menurut keterangan tertulis (19/2/2021), keberhasilan yang ditorehkan cabang Auto2000 wilayah Jawa Timur bukan sekadar keberuntungan.

Keberadaan jaringan dealer yang luas bahkan sampai ke daerah kabupaten, membuat front liner Auto2000 semakin dekat dengan konsumen.

Tim sales Auto2000 sudah memetakan kebutuhan dan melakukan pendekatan personil, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada warga setempat. Sehingga berbuah pemesanan unit mobil baru Toyota.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa