Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Optimis Pasar Sedan, HPM Pasang Target Penjualan Honda Civic dan City Segini

Harryt MR - Rabu, 3 November 2021 | 21:30 WIB
All New Honda Civic RS
HPM
All New Honda Civic RS

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi ke-11 dari sedan legendaris Honda Civic, yang kini menjadi All New Honda Civic. Serta bersamaan diluncurkan All New Honda City (28/10/2021).

Keduanya mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty, dan serangkaian fitur canggih. Termasuk teknologi Honda SENSING.

“Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kesebelas dari mobil legendaris Honda Civic yang identik dengan image sporty, serta inovasi teknologi dari generasi ke generasi,”

“Kesuksesan yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi kami untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi,”

“Terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” papar Takehiro Watanabe, President Director HPM, melalui pesan tertulis.

Nah secara target penjualan, HPM optimis sedan anyar tersebut mampu meraih pangsa pasar signifikan.

Baca Juga: Honda Genjot Produksi, Percepat Pengiriman Mobil Honda Ke Konsumen

"Secara umum, pasar sedan di Indonesia hanya sekitar 1 persen dari total market keseluruhan."

"Untuk target penjualan Honda Civic RS ini per tahun kami targetkan 750 unit, sedangkan untuk City Sedan sekitar 450 unit per tahun," terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa