Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! AFL Kasih Bunga 0%, Cicilan LCGC Cuma Rp 2 Jutaan di GIIAS

Harryt MR - Senin, 8 November 2021 | 23:27 WIB
AFL didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay
Astra Financial
AFL didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay

Otomotifnet.com - Astra Financial & Logistic (AFL) suguhkan promo bunga 0% di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021, yang dihajat di ICE BSD, Tangsel (11-21/11).

AFL didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Semuanya bakal menawarkan berbagai macam promo untuk menyemarakkan ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Apalagi AFL merupakan sponsor utama, dengan mengusung tema “Beyond Infinity”. Diantaranya ACC (Astra Credit Companies) dan TAF (Toyota Astra Finance) menawarkan promo bunga 0%.

“Kami menawarkan promo bunga mulai 0% untuk passenger car, atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan,” sebut Tan Chian Hok, Chief Marketing & Sales Officer ACC.

Setali tiga uang, Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana menambahkan, beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung.

Baca Juga: Pengajuan Kredit ACC One Melejit 102%, Terpapar Dampak Relaksasi PPnBM

“Mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp 3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, dan voucher Trac2Go Rp 50 ribu,” beber Wisnu.

Bersamaan dengan itu, Chief Marketing Officer FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa