Genjot Kualitas Layanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Karawang

Harryt MR - Jumat, 24 September 2021 | 22:40 WIB
Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang, Jabar
Asuransi Astra
Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang, Jabar

Otomotifnet.com - Melihat adanya perkembangan bisnis yang baik, serta adanya peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Jawa Barat, khususnya Karawang, Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang.

Kantor cabang berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang, mulai beroperasi pada hari Jumat (24/9/2021), yang diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Adapun layanan Asuransi Astra di Karawang sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang.

 

Baca Juga: Garda Oto Bikin Program #AksiMudaIndonesia, Hadiahnya Ratusan Juta

Dengan begitu, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya mendapatkan kemudahan, dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga.

Siap membantu setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses, di nomor 1500112 atau bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

“Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” ujar Rudy.

Tak hanya menyediakan pelayanan bagi pelanggan Garda Oto, pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi produk Asuransi Astra lainnya dapat langsung mengunjungi kantor cabang Karawang.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa