Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garda Oto Bikin Program #AksiMudaIndonesia, Hadiahnya Ratusan Juta

Harryt MR - Rabu, 7 Juli 2021 | 19:45 WIB
Asuransi Astra gelar #AksiMudaIndonesia berkesempatan memperoleh hadiah dengan total nilai seluruhnya sebesar Rp260.000.000
Asuransi Astra
Asuransi Astra gelar #AksiMudaIndonesia berkesempatan memperoleh hadiah dengan total nilai seluruhnya sebesar Rp260.000.000

Otomotifnet.com - Asuransi Astra melalui berbagai entitas bisnisnya, termasuk asuransi Garda Oto, mengajak mahasiswa untuk wujudkan Indonesia Sehat dan Sejahtera lewat program #AksiMudaIndonesia.

Diawali dengan menyimak cerita inspiratif dari sosok Valencia M. Randa dalam mendirikan Blood for Life Indonesia, yang dapat dijadikan inspirasi oleh rekan-rekan mahasiswa untuk ikut berkontribusi di ajang #AksiMudaIndonesia.

“Sehat bagi kami bukan hanya terbatas pada kesehatan fisik. Kesehatan psikis juga perlu menjadi hal yang diperhatikan, apalagi di kala pandemi seperti sekarang ini,”

“Oleh karenanya, kami berharap peran serta kontribusi mahasiswa di sini dapat secara luas menuangkan ide kreatifnya demi mendukung kehidupan yang sehat dan sejahtera melalui #AksiMudaIndonesia,” papar Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.

Baca Juga: Mobil Terkena Bencana Alam, Apakah Dicover Asuransi? Begini Solusinya

Asuransi Astra pun mengajak seluruh karyawannya melakukan kegiatan dalam mewujudkan Indonesia yang sehat dan sejahtera, melalui bantuan langsung saat pelaksanaan giat posyandu rutin.

Yakni bertepatan pada HUT Asuransi Astra ke-60, juga social campaign #BerkahSenyum di mana Asuransi Astra berbagi kebahagiaan secara langsung kepada para manula di Panti Wreda yang berada di 23 kota cabang Asuransi Astra.

Melalui gelaran #AksiMudaIndonesia, Asuransi Astra menantang anak muda khususnya mahasiswa untuk menciptakan program aksi sosial di bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan income generating activities. 

Dua belas ide program aksi sosial terbaik berhak mendapatkan modal pelaksanaan dan berkesempatan memperoleh hadiah dengan total nilai seluruhnya sebesar Rp 260.000.000.

Info selengkapnya http://bit.ly/aksimudaindonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa