Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gantengnya Mazda New CX-5 dan MX-5 Jadi Official Car di Ajang Indonesia International Marathon

Ferdian - Minggu, 26 Juni 2022 | 13:25 WIB
Mazda jadi official car Indonesia International Marathon (IIM)
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)
Mazda jadi official car Indonesia International Marathon (IIM)

Otomotifnet.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek untuk Mazda di Indonesia mendukung kompetisi lari maraton berstandar internasional pertama Indonesia yang dilaksanakan di Bali (26/6/2022).

Menampilkan sebanyak 10 unit, Mazda cetak rekor sebagai Official Car perdana untuk Indonesia International Marathon (IIM), kompetisi kelas dunia yang mengacu kepada standar The Association of International Marathons and Distance Races (AIMS) - World Athletics.

Digelar sebagai bagian dari agenda tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Indonesia International Marathon mengundang lebih dari 3500 peserta atlet elit dari mancanegara untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi mulai dari 5k, 10k, half-marathon hingga marathon.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI, pada acara Press Conference menyampaikan rasa bahagianya dapat turut mendukung dan mengambil bagian dalam kebangkitan program-program offline sejak pandemi, salah satunya melalui event Indonesia International Marathon ini.

Turut hadir dalam Press Conference tersebut Marciano Norman (Ketua Umum KONI Pusat), Made Cakra Adi (Chairman IIM Committee), Manabu Tanaka (Technical Advisor & Technical Director IIM) dan Riena Tambunan (Race Director IIM).

Salah satu official car di ajang Indonesia International Marathon (IIM)
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)
Salah satu official car di ajang Indonesia International Marathon (IIM)

Resmi menjadi “Official Timing Car” untuk Indonesia International Marathon, The New CX-5 Kuro Edition dan MX-5 tampil menawan dalam warna andalan Mazda,  Soul Red Crystal.

Kedua kendaraan dari Mazda ini mengawali barisan para atlet, melaju di depan guna memastikan keamanan dan jarak bebas di jalan.

“Kecintaan terhadap aktivitas diluar ruangan dan mobilitas merupakan sebuah nilai yang sama-sama dimiliki oleh Mazda dan juga para atlet kita hari ini. Kami ingin Mazda menjadi kendaraan pilihan bagi para pelari di seluruh Tanah Air bahkan mancanegara dan kami tidak sabar menantikan  foto-foto para atlet bersama mobil kami yang menampilkan waktu tempuh mereka dalam marathon ini,” Ricky menambahkan.

Soul Red Crystal, warna khusus yang dirancang sebagai simbol jiwa dan semangat yang lebih membara menonjolkan keindahan dan kualitas dari KODO Design khas Mazda; bukti nyata peran Takumi-Nuri yang memberikan hasil dan presisi layaknya sentuhan para pengrajin terampil.

“Warna merah yang tiada duanya dari Mazda hari ini tampil sebagai garda depan dan kami berharap juga dapat menjadi simbol penyemangat untuk para atlet yang berpartisipasi. Selamat mengikuti Indonesia International Marathon bagi para atlet Tanah Air maupun mancanegara, mari bangkitkan semangat!” tutup Ricky Thio.

Baca Juga: Mazda Dukung Langsung Indonesia International Marathon (IIM) 2022 di Bali

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa