Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Hyundai Siaga Temani Mudikmu 2023, Ini Daftar Lokasinya

F Yosi - Rabu, 19 April 2023 | 19:45 WIB
Hyundai Service Point Menyediakan Layanan Before Service
Hyundai
Hyundai Service Point Menyediakan Layanan Before Service

Otomotifnet.com - Program Hyundai Siaga Temani Mudikmu, start mulai 19 April hingga 1 Mei 2023.

Program Lebaran 2023 ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap mendampingi masyarakat untuk mengakomodir arus mudik dan arus balik.  

Caranya dengan menghadirkan sejumlah layanan, yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam dan Hyundai Bengkel Siaga.   

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “HMID berkomitmen untuk selalu mendampingi masyarakat Indonesia dalam pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, termasuk saat perjalanan mudik Lebaran 2023"

"Sejalan dengan komitmen tersebut, HMID kembali menggelar program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan peace of mind kepada pemudik melalui layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi," paparnya.

Putra, menambahkan “Dibandingkan dengan tahun lalu, HMID berhasil meningkatkan layanan selama periode mudik lebaran melalui penambahan titik Hyundai Service Point, Mobile Service, Mobile Charging dan Bengkel Siaga, untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima”.

HMID memperluas program Hyundai siaga temani mudikmu dengan menghadirkan 24 jam layanan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik, di antaranya Rest Area Cikampek KM 57 (19-25 April), Rest Area Palikanci KM 207A (19-23 April), dan SPBU Utama Raya Situbondo (19-25 April) saat perjalanan ke kampung halaman, serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B (24 April-1 Mei) saat kembali ke Jakarta. 

Fasilitas Pengisian Nitrogen
Hyundai
Fasilitas Pengisian Nitrogen

Yang menarik para pemilik mobil Hyundai  yang mengunjungi Hyundai Service Point dapat memperoleh layanan Before Service secara cuma-cuma termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterlessfogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa