Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hankook Tire Rilis 3 Ban Barunya, Tawarkan Pilihan Menarik Khusus Mobil Listrik

Ferdian - Sabtu, 4 November 2023 | 16:30 WIB
Ban Hankook rilis tiga produk baru di Indonesia, berikut pilhan varian dan harganya
Hankook Tire
Ban Hankook rilis tiga produk baru di Indonesia, berikut pilhan varian dan harganya

Otomotifnet.com - Perusahaan ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire hari ini meluncurkan tiga produk terbaru di Indonesia dari lini ban penumpang.

Pilihannya meliputi Ventus Prime 4 dan Dynapro HPX untuk kendaraan konvensional, serta Hankook iON evo untuk kendaraan listrik (3/11).

“Selain dari harga dan pilihan produk yang kompetitif, Hankook memiliki range ukuran yang sangat variatif, dengan stock keeping unit mencapai 450, cukup di atas rata-rata manufaktur lainnya, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan tinggi dari pasar dengan waktu yang cepat.” jelas Yoonsoo Shin selaku President Director dari PT Hankook Tire Sales Indonesia.

Produk pertama, Ventus Prime 4, merupakan ban Ultra High Performance dengan teknologi High Mileage Compound (kompon dengan teknologi jarak tempuh tinggi).

Berkat keausan yang lebih rendah, gaya berkendara jadi lebih terkendali, khususnya di jalanan yang basah.

Kompon ini meningkatkan kapasitas jarak tempuh hingga lima kali lebih tinggi, dan daya tahan ban lebih baik hingga 20% dibandingkan produk terdahulunya.

Ban ini juga menawarkan kenyamanan dengan pengurangan kebisingan berkat dinding ruang anechoic, yang memungkinkan pantulan suara dalam dinding diminimalkan secara signifikan dengan pelapisan bahan yang mudah menyerap.

Di Indonesia, ban ini tersedia dalam 30 ukuran mulai dari 16 hingga 19 inci, dengan lebar dari 185 hingga 245mm, dengan rasio aspek dari 40 hingga 60, dan indeks kecepatan H hingga W.

Produk kedua ada Hankook iON yang merupakan ban kendaraan listrik dengan teknologi khusus ‘iON INNOVATIVE TECHNOLOGY’.

Ban ini terdiri dari empat teknologi untuk meningkatkan performa kendaraan listrik secara keseluruhan, yaitu; i Sound Absorber (Kebisingan), i Super Mileage (Jarak Tempuh), i Perfect Grip (Cengkeraman), dan i Extreme Lightness (LRR).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa