Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar April, Target Ratusan Miliar

Harryt MR - Selasa, 14 November 2023 | 20:30 WIB
(Ilustrasi) PEVS 2024 bakal digelar akhir April 2024, di JIExpo Kemayoran Jakpus
Harryt / Otomotifnet.com
(Ilustrasi) PEVS 2024 bakal digelar akhir April 2024, di JIExpo Kemayoran Jakpus

Otomotifnet.com - Pameran kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) bakal dihajat pada 30 April sampai 5 Mei 2024.

PEVS 2024 telah memasuki tahun gelaran ke-3, yang diprakarsai oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo).

Oleh karenanya, PT Dyandra Promosindo selalu promotor pameran PEVS 2024 tetap serius guna menghadirkan pameran berkelas dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Tak hanya itu, PEVS 2024 juga dikemas dengan tujuan melebarkan peluang bisnis kendaraan listrik di tanah air.

Berbagai kejutan disiapkan Dyandra Promosindo. Mulai dari perluasan area pameran di JIEXPO Kemayoran, penambahan agenda event seperti balapan dan konser.

Serta menghadirkan eksibitor-eksibitor baru, yang akan memperkenalkan berbagai kendaraan listriknya di PEVS 2024.

Dijelaskan Rudy MF, selaku Project Manager PEVS 2024 menyampaikan, penyelenggaraan tahun lalu sukses mencatatkan sebanyak 23 eksibitor kendaraan listrik.

Target eksibitor di PEVS 2024, disampaikan Rudy diprediksi akan meningkat. Hal ini disampaikannya dalam gelaran konferensi pers PEVS 2024 di Hotel Grand Mercure, Kemayoran Jakpus (10/11/2023).

“Pastinya untuk tahun ini ada lebih dari 20 eksibitor, itu terdiri dari anggota Periklindo, perusahaan yang ada di Indonesia, serta overseas (perusahaan asing),” papar Rudy MF.

Masih menurutnya, penambahan peserta pameran PEVS 2024 seiring bertambah luasnya area pameran. Yakni dari yang sebelumnya seluas 17.227 meter persegi, bakal menjadi 38.678 meter persegi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa