Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Mudik, Gratis Pengecekan dan Diskon Suku Cadang

F Yosi - Jumat, 5 April 2024 | 18:00 WIB
Wuling siapkan bengkel siaga 2024 di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.
Wuling
Wuling siapkan bengkel siaga 2024 di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Otomotifnet.com - Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam perjalanan mudik tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga mudik yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Bengkel siaga tersebut akan beroperasi selama periode 8-15 April 2024.

Yang menarik, Wuling juga memberikan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen sampai dengan 30 April 2024.

Promo tersebut meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik. 

“Kami melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo”,ujar, Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors. 

“Sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap mendukung setiap perjalanan konsumen Wuling menuju kampung halaman untuk berjumpa bersama keluarga,” tambahnya.

Dalam program Wuling Siaga Mudik 2024, konsumen dapat menikmati promo gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala
Wuling
Dalam program Wuling Siaga Mudik 2024, konsumen dapat menikmati promo gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala

Nah catet nih Sob, selama libur lebaran 2024 berlangsung, Wuling menyiapkan total 55 titik layanan servis yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Jaringan titik layanan tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai dari 08.00 – 17.00, dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA).

Adapun seluruh jaringan diler tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 8 April sampai dengan 15 April 2024.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa