Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Konsumen Pertama Suzuki Jimny 5 Door, Lebih Dari 200 Unit Sudah Di Rumah Konsumen

Harryt MR - Selasa, 23 April 2024 | 14:00 WIB
Lebih dari 200 konsumen pertama Suzuki Jimny 5 Door telah menerima unitnya. Distribusi terus berlanjut
SIS
Lebih dari 200 konsumen pertama Suzuki Jimny 5 Door telah menerima unitnya. Distribusi terus berlanjut

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membeberkan data distribusi Suzuki Jimny 5 door yang sudah sampai di rumah konsumen. 

Yakni sejak dua bulan diluncurkan pada (15/02), Jimny 5 pintu telah dikirim ke tangan konsumen sebanyak lebih dari 200 unit.

“Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi,” buka jelas Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS.

Ia melanjutkan, hingga akhir Maret 2024 pihaknya telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang telah ditargetkan.

“Bahkan menembus 2 kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit,” beber Harold, melalui pesan tertulis (18/4/2024). 

Ia menambahkan, pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini. 

Hal ini sejalan dengan komitmen SIS untuk melakukan proses distribusi yang tepat waktu, dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan Jimny 5-door di Tanah Air.

Seperti diketahui animo konsumen terhadap Jimny 5-door cukup masif, hal ini berdampak positif terhadap penjualan dengan hasil yang memukau dalam waktu relatif singkat. 

“Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia,”

“Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu,” sambung Harold.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa