Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bukti Teknologi BYD Sukses Pikat Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

Andhika Arthawijaya - Senin, 29 Juli 2024 | 19:30 WIB
Booth BYD selama GIIAS 2024 tak pernah sepi dari pengunjung yang ingin melihat secara langsung kehadiran MPEV BYD M6
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Booth BYD selama GIIAS 2024 tak pernah sepi dari pengunjung yang ingin melihat secara langsung kehadiran MPEV BYD M6

Otomotifnet.comBYD Motor Indonesia berhasil pikat perhatian masyarakat selama ajang GIIAS 2024 yang baru saja ditutup hari Minggu kemarin (28/7/2024).

Perusahaan otomotif asal China ini merayakan penuh sukacita atas pencapaian yang luar biasa selama pameran, dimana penerimaan para pengunjung terhadap teknologi yang ditawarkan mendapat respon positif.

Strategi merilis M6 sebagai MPEV (Multi Purpose Electric Vehicle) pertama di Indonesia saat ini, serta Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced dengan harga yang kompetitif, membuat booth BYD Motor Indonesia selalu membludak setiap harinya.

Tidak hanya itu, ditampilkannya teknologi mutakhir lewat Tank Turn dari Yangwang U8, juga turut andil menjadi pusat perhatian selama GIIAS 2024 berlangsung.

"Kehadiran kami di GIIAS 2024 mencerminkan dedikasi kami terhadap pasar Indonesia. Sambutan positif terhadap teknologi dan produk canggih kami, seperti BYD M6 serta teknologi Tank Turn dan E-4 Platform dalam BYD Yangwang U8 sangat menggembirakan,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.  

Baca Juga: Delivery BYD M6 Dipastikan Sesuai Jadwal, BYD Yakinkan MPV Listriknya Layak Dinanti

Masih kata Eagle Zhao, hal itu memperkuat komitmen BYD untuk menyediakan solusi inovatif ramah lingkungan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami harap, penerimaan konsumen otomotif Indonesia kepada produk dan teknologi yang BYD tawarkan selama GIIAS 2024 tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara di era baru, tetapi juga memudahkan konsumen untuk lebih adaptif terhadap elektrifikasi kendaraan,” lanjutnya.

Fokus BYD pada pengembangan teknologi canggih ramah lingkungan terlihat jelas sepanjang GIIAS 2024.

Komitmen perusahaan untuk meningkatkan mobilitas dan mempromosikan gaya hidup berkendara lebih hijau menjadi tema utama yang resonan dengan pengunjung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa