Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan Kasih Tahu Istri, Beli Daihatsu Bisa Dapat Gratis Emas Sampai Sebuah Rocky

F Yosi - Kamis, 5 September 2024 | 14:30 WIB
Manajemen Daihatsu Pada Pembukaan Pameran DAIFEST di Plaza Medan Fair pada 4 September 2024
Istimewa
Manajemen Daihatsu Pada Pembukaan Pameran DAIFEST di Plaza Medan Fair pada 4 September 2024

Otomotifnet.com - Buruan kasih tahu ke istri dan saudara, Daihatsu sedang adakan program menarik, yaitu beli mobil bisa dapat gratis sebuah mobil lagi, berupa Daihatsu Rocky dan berbagai hadiah lainnya.

Rocky gratis itu merupakan hadiah utama dari Astra Daihatsu yang mengadakan acara bernama DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024).

Nah catet nih Sob, program penjualan khusus akhir tahun yang berhadiah utama sebuah Daihatsu Rocky ini dimulai dari 1 September – 31 Desember 2024.

Program DAIFEST 2024 hadir dalam beberapa rangkaian kegiatan diantaranya diawali dengan Pameran di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, dilanjutkan di AEON BSD Tangerang, dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

Selain pameran, DAIFEST 2024 juga hadir dalam kegiatan customer gathering yang akan dilaksanakan setiap bulan sampai dengan bulan Desember 2024 di masing-masing kota.

Mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, tersedia banyak promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5 gram, 36 voucher belanja @1 juta rupiah dan yang menarik ada Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2025.

Baca Juga: Terharu, Innova Zenix Hybrid Menjadi Mobil Andalan Paus Fransiskus Setiba di Indonesia

“Sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual, kami melaksanakan program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) kembali di tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil tentunya dengan penawaran penjualan yang spesial,” ujar Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Tri Mulyono berharap, "Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini."

Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai 3,2jt.

Jadi kalau ingin berkesempatan dapat berbagai hadiah menarik dan utamanya sebuah Daihatsu Rocky, segera saja beli mobil Daihatsu di Outlet resmi dan nikmati promo DAIFEST 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898.

Editor : Antonius Yuliyanto
Sumber : Daihatsu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa