All New Honda BeAT Series Meluncur Hari Ini, Mesin Hingga Body Berubah, Ini Harganya

Antonius Yuliyanto - Kamis, 16 Januari 2020 | 13:38 WIB

All New Honda BeAT series (Antonius Yuliyanto - )

Otomotifnet.com - All New Honda BeAT series hari ini Kamis (16/1/2020) meluncur di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Secara tampilan, sasis dan mesin berubah total.

"Model ini memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan frame baru, serta desain, performa dan fitur terbaru," tutur Toshiyuki Inuma, President Director PT. Astra Honda Motor dalam sambutannya.

"Generasi baru All New Honda BeAT series kini memiliki rangka baru eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame yang memberikan kemampuan manuver yang optimal dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari,"

"Dari sisi performa, model ini memiliki mesin 110 cc terbaru yang berperforma tinggi dan irit bahan bakar," imbuh Inuma.

(Baca Juga: Honda BeAT Bekas Banjir Laku Dijual, Asal Rela Turun Rp 4 Jutaan)

Sasis eSAF dan mesin 110 cc terbaru yang digunakan, basisnya sama dengan yang sudah duluan dipakai Honda Genio yang meluncur 2019 silam.

Sasis eSAF dibuat dari lembaran pelat baja yang digabungkan dengan las laser seperti sasis mobil. Keunggulannya lebih ringan yang membuat motor jadi lebih lincah.

Secara tampilan, sekilas garis desain seperti generasi sebelumnya tetap serba tajam yang berkesan sporty, hanya saja jadi lebih dinamis dan stylish.

Banyak fitur baru yang disematkan Honda pada All New BeAT series.