Suzuki All New Ertiga Sampai Baleno Disemprot Promo, Cashback Hingga Rp 4 Juta, Ini Syaratnya

Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - Sabtu, 9 Januari 2021 | 18:15 WIB

Suzuki All New Ertiga (Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperpanjang promo menariknya buat yang ingin melakukan tukar tambah mobilnya di Suzuki Auto Value.

Program ini sebelumnya sudah dilakukan SIS di periode Oktober-Desember 2020.

Dalam periode tersebut, Suzuki menawarkan program spesial berupa Extra Cashback sampai dengan 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Melihat tingginya respon konsumen terhadap program ini, Suzuki akhirnya memperpanjang promo tersebut sampai akhir Januari 2021.

Baca Juga: Suzuki Gelar Sesi Terakhir Program Extra Cashback , Tambah Satu Varian Lagi Nih!

Bukan cuma memperpanjang masa promo, Suzuki juga menambah pilihan produk Suzuki lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program ini.

“Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari," buka Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS dalam keterangan resminya (8/1/2021).

"Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki, di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah," sambungnya.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda.

Baca Juga: Hingga November 2020 Penjualan Suku Cadang Suzuki Lampaui Target