Hyundai Gelar Start-Up Challenge Indonesia 2021, Tertarik Ikutan?

Harryt MR - Rabu, 19 Mei 2021 | 14:30 WIB

Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021 merupakan program ke-2 setelah tahun lalu Hyundai sukses menyelenggarakan gelaran serupa (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Hyundai Motor Group (Hyundai) kembali menggelar Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021.

Merupakan program akselerasi dan kompetisi, yang bertujuan menemukan dan mengembangkan wirausahawan sosial muda.

Yakni terkait ide inovatif dan solusi kreatif atas masalah-masalah pendidikan (education), pekerjaan (employment) dan lingkungan (environment).

Ini merupakan program ke-2 setelah tahun lalu Hyundai sukses menyelenggarakan gelaran serupa. 

Program ini adalah bentuk komitmen Hyundai bagi perkembangan usaha sosial di Indonesia, dengan mengusung slogan 'The Better, The Bigger Impact'.

Baca Juga: Hyundai Bantu Terapkan Test Covid-19 Drive Thru, Khusus Warga Jabar

Sosialisasi dilakukan melalui Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) bersama Kementerian Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta peserta Baparekraf for Startup (BEKUP).

"Hyundai selalu mempunyai tujuan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat. Inisiatif ini merupakan komitmen kami guna mendukung program start up bagi wirausahawan lokal Indonesia,”

“Semoga program Hyundai Start-Up Challenge dapat memberikan kontribusi positif serta inovasi yang berdampak baik di berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia,” sebut Lee Kang Hyun, Vice President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters.

Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021 akan memilih 15 tim sebagai finalis di mana masing-masing tim akan mendapatkan hibah sebesar USD 6.500 per tim untuk mengembangkan usaha selama program berlangsung.