Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Indonesia Panggil 11.000 Unit Lebih Chevrolet Spin Untuk Perbaikan

Rabu, 2 Juli 2014 | 07:16 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - GM Indonesia akan melakukan program pemanggilan untuk perbaikan terhadap model Chevrolet Spin. Perusahaan telah mengindentifikasi adanya dua potensi yang diperlukan perbaikan. Begitu Direktur PR GM Indonesia Maria Sidabutar menginformasikan kepada OTOMOTIFNET via telepon, kemarin (1/7).

Kedua potensi itu berupa penggantian katub ventilasi pada sistem bahan bakar terhadap 12.628 unit Chevrolet Spin bensin. Satu lagi, penggantian pelindung fuse box di area mesin terhadap 11.294 Spin, baik bensin maupun diesel. Dan perbaikan akan dilakukan dengan mengganti foam strip.

Menurut Maria, pihaknya menerima 16 laporan dari konsumen mengenai ventilasi dan 10 soal fuse box, serta dari internal perusahaan yang terdeteksi sejak September 2013 hingga Mei 2014. 

"Jumlah keluhan itu sekitar 0,1 persen dari total Spin yang terjual di Indonesia. Dan sampai kini, kami belum menerima laporan adanya insiden yang mengakibatkan kecelakaan atau membahayakan," sebut Maria.

Langkah perbaikan ini, lanjut Maria untuk pencegahan adanya potensi keretakan pada tangki bensin. Lebih penting lagi, tindakan ini sebagai langkah proaktif meningkatkan kualitas dan kepuasan konsumen yang menjadi prioritas utama bagi Chevrolet di Indonesia.

Proses perbaikan berlangsung hanya 2 jam dan tidak dipungut biaya. "Tim customer service kami akan membantu mengatur kunjungan konsumen ke diler untuk penggantian," tegas Michael Dunne, Presiden GM Indonesia.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi detail bisa menghubungi customer Assistance Center Chevrolet 0-800-100-24389 (bebas pulsa) atau 021-8895-5105, email ke chevrolet.indonesia@gm.com. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa