Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Low MPV Honda di Bawah Rp 200 Juta, Pakai Mesin 1.500 cc

billy - Kamis, 18 Juli 2013 | 19:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Low MPV Honda yang akan disuguhkan PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan akan mengusung mesin berkapasitas 1.500cc i-Vtec, sama seperti yang digunakan pada Honda Freed.

Meski menggunakan platform yang sama dengan Honda Brio, namun Honda mempercayakan kapasitas mesin yang lebih besar, karena melihat bobot dan dimensinya yang jauh lebih besar.

Namun, Honda tetap menawarkan mesin yang powerfull dan tetap irit bahan bakar. Sayang, Honda belum mau memberikan informasi soal besaran tenaga dan torsinya.

"Honda Low MPV akan bermain di segmen kelas bawah, sehingga kapasitas mesinnya pun disesuaikan dengan kompetitor di kelasnya, seperti Avanza, Xenia, juga Grand Livina," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service PT HPM, Jonfis Fandy.

Honda akan mulai memajang Low MPV ini saat gelaran Indonesia International Motor Show 2013 di September nanti dan akan diproduksi di pabrik baru Honda di Cikampek.

"Untuk spesifikasinya nanti kita infokan lebih lanjut. Sementara harganya, tidak akan lebih dari Rp 200 juta," tutup Jonfis Fandy. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa