Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citycar Honda Gear, Brio Versi Imut

Jumat, 18 Januari 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Montreal – Meski kalah pamor dari Detroit Motor Show 2013 yang dihelat diwaktu bersamaan, namun ajang Montreal International Auto Show 2013 menjadi istimewa dengan hadirnya debutan citycar konsep, Honda Gear.

Dari sosoknya yang imut dan stylish terlihat jika citycar ini ingin mengambil hati konsumen dari kaum muda. Hal ini terlihat dari desain headlamp dan bumper depan yang membulat. Bahkan pada keseluruhan bagian bodi, nyaris tak ditemukan sudut tajam. 

Aplikasi nuansa bulat pada citycar tersebut sedikit berbeda dengan kebanyakan varian Honda yang gemar mengadopsi sudut tajam. Contohnya ada pada varian Brio yang dijual di Tanah Air.


Dave Marek, Design Director Honda R&D America menjelaskan. “ Mobil subcompact kebanyakan didesain kurang stylish karena berfokus pada utilitas. Namun pada Gear, kami memadukan unsur fungsional dan stylish secara bersamaan.”

Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai detail mesin dan kapan mobil ini akan dijual. So, nikmati dulu foto-fotonya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa