Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Tidak Takut Pasarkan Mobil Boros BBM

billy - Selasa, 25 Januari 2011 | 10:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Karawaci - Timbul pertanyaan ketika Chevrolet meluncurkan varian baru dari Captiva bermesin bensin, padahal kita tau, sebentar lagi BBM subsidi dibatasi dan harga Pertamax naik terus. Captiva jelas tidak akan seirit citycar!

"Tapi kami tidak takut meski harus memasarkan mobil yang boros BBM," sesumbar Harry Yanto Product Planning & Business Development Manager PT general Motors AutoWorld Indonesia (GMAI)

Kenapa? Karena GMAI yakin secara segmentasi pengguna Captiva yang merupakan mobil berjenis SUV, merupakan orang-orang yang sudah tidak memperdulikan berapa harga bahan bakar untuk mobilnya.

"Dengan membeli mobil SUV, apalagi yang harganya dikisaran Rp 300 jutaan, mereka tentu sudah mampu untuk membeli bahan bakar, jadi itu sudah tidak menjadi pertimbangan lagi," paparnya.

Lain lagi kalau yang dibeli adalah mobil berjenis lain dan dari segi harga berada dibawah Rp 200 jutaan, "Nah, segmen ini yang paling terkena dampak pembatasan BBM, mereka tidak akan mau mobil boros!," ungkap Harry.

Jadi, GMAI pun sangat percaya diri mesin bensin terbaru dari Captiva ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, apalagi karena dari segi performa jauh melebihi versi mesin lama dan sudah disematkan teknologi-teknologi baru yang ramah lingkungan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa