Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DDOCI Jadi Yang Pertama Jajal Line Up Terbaru Ducati 2016 di Indonesia

Arief Aszhari - Minggu, 17 April 2016 | 15:24 WIB

Jakarta - PT Garansindo Euro Sport (GES) sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia mengajak Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) untuk jadi yang pertama menjajal line up Ducati 2016 di Indonesia.

Member DDOCI ini berkesempatan untuk 'kencan singkat' dengan 3 model anyar Ducati, yaitu Multistrada 1.200, Monster 821 dan Scrambler Icon 800. Lokasinya, test ride yang berlangsung di sekitaran Kuil Tzu Chi, Pantri Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (16/4). 

Semua tampak antusias untuk menguji ketangguhan moge asal Italia tersebut. Tidak cukup satu putaran, seakan ketagihan anak-anak DDOCI ini minta lebih, agar performa, handling, dan kenyamanan motor-motor Ducati ini benar-benar terasa.

"Kebetulan ada acara baksos DDOCI paginya, dan kita mengambil kesempatan untuk mengajak mereka melakukan test ride," buka Dhani yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Karena memang varian Multistrada dan Monster tidak disediakan di area test ride Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Jadi, kesempatan ini bisa digunakan untuk menguji lebih jauh varian Ducati yang baru ini," paparnya 

Sementara itu, menurut Ketua DDOCI, Heru Prakoso, saat sudah mencoba beberapa line-up Ducati yang dibawa untuk test ride, ia cukup terkejut dengan ubahan yang dilakukan Ducati untuk model terbarunya tersebut. 

"Sebetulnya belum coba yang Monster, baru Multistrada 1.200 dan Scrambler. Tapi oke lah, apalagi yang Scrambler powernya cukup besar," papar pemilik Ducati Multistrada 1.200 S lansiran 2013  ini. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa