Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Persiapan OTOBURSA Tumplek Blek Pocket Bike Championship!

Dimas Pradopo - Minggu, 29 Mei 2016 | 09:27 WIB

JAKARTA - Pagi hari ini (28/5), kawasan Senayan sudah dibuat ngebul oleh sekumpulan motor kecil yang siap berlaga di OTOBURSA Tumplek Blek Pocket Bike Championship yang merupakan acara dari OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Tercatat 145 peserta dari 6 kelas yang diselenggarakan siap bertanding beradu cepat di sirkuit buatan ala pasar senggol ini. Karena balap dimulai sejak pagi hari, bahkan ada beberapa tim yang nginep di sirkuit agar tidak kesiangan. Seperti yang dilakukan Mamank Racing Team dari Cibinong Jawa Barat.

Balapnya hanya berlangsung satu hari pada Sabtu (28/5) mulai dari pukul 07:00 WIB sampai sekitar pukul 13:15 WIB. Pada pagi hari para peserta akan melakukan briefing yang dilanjutkan dengan latihan dan kualifikasi dari setiap kelas, menjelang siang peserta akan melakukan 2 race balap dengan posisi grid yang sudah ditentukan saat kualifikasi.

Nah hadiahnya lumayan nih, tiap pemenang dari tiap kategori akan mendapatkan serta uang tunai. Untuk juara 1 mendapatkan Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 700 ribu, dan juara 3 akan mendapatkan Rp 500 ribu. 

Mantap kan! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa