Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Braket dan Box GIVI Turun Harga 75 Persen, Cuma di Bazaar Automotive GATOMI 2016

toncil - Kamis, 15 Desember 2016 | 15:11 WIB

Jakarta - Lagi cari braket box? Coba sambangi Bazaar Automotive GATOMI di Electronic City, SCBD, Jakarta Pusat. Dalam bursa tersebut, berbagai braket box merek GIVI turun harga sampai 75 persen.

"Awalnya sekitar Rp 250 ribu, tapi khusus bursa Gatomi ini cuma Rp 60 ribu," sebut Rendi, tenaga penjual di lokasi tersebut. Meski kebanyakan untuk motor-motor lama, tapi dipastikan kondisi semua barang masih bagus. Contohnya untuk Yamaha Mio.

Selain itu, box juga ikut kena diskon. Jika harga normal Rp 950 ribuan, dalam bursa tersebut dijual hanya Rp 500 ribu. Jangan tunggu lama sob, silakan langsung menuju Bazaar Gatomi di SCBD, Jakarta (15-18/12).

Meskipun diskon yang ditawarkan super besar, tapi barang yang dijual di bazaar ini tidak hanya stok lama tapi juga ada sejumlah aksesori baru. Sebagai informasi, Bazaar Automotive GATOMI ini diikuti oleh perusahaan aftermarket otomotif terkenal di Indonesia, semisal PT Laris Chandra, PT Astra Otoparts, PT Kramat Motor, PT Sumber Berkat, PT Sumber Mas Autorindo dan masih banyak lagi. Adapun aksesori yang akan dipangkas harganya antara lain head unit, speaker, alarm, lampu mobil dan motor, car care, serta masih banyak produk lainnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa