Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Vios Facelift Resmi Meluncur di Thailand, Ini Video Iklannya

Fransiscus Rosano - Senin, 23 Januari 2017 | 14:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Bangkok - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan Vios facelift (23/1) dengan perubahan terbesar ada di tampang depan.

Berbeda dengan facelift Toyota Vios di Indonesia, perubahan di Vios Thailand ini tergolong mayor, karena perubahan di depan sangat terlihat, fitur, juga mesin yang digunakan tak lagi 1NZ-FE seperti sebelumnya.

Di dalam, kabin New Toyota Vios Thailand ini kini mengkombinasikan kelir hitam dan merah baik di dasbor, door trim, hingga joknya.

Sedangkan yang menjadi dapur pacunya, hampir mirip seperti Yaris anyar dan Sienta di Indonesia, namun dengan kemampuan menelan bahan bakar berbasis ethanol yang disebut E85 Gasohol. Mesin ini disebut 2NR-FBE, sanggup mengeluarkan tenaga 107 dk, torsi 140 Nm dan dipasangkan ke transmisi CVT dengan mode Sequential Sport Shiftmatic 7-percepatan.

Fitur andalan New Vios facelift Thailand masih sama seperti sebelumnya seperti passive keyless entry, tombol Start/Stop Engine dan ABS, namun kali ini ketambahan kamera mundur, LED guidance light pada lampu depan dan VSC (Vehicle Stability Control).

Untuk perubahan desain lainnya, tunggu artikel Otomotifnet selanjutnya. Kini, nikmati dulu video TVC (TV Commercial) New Vios versi Thailand di bawah ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa