Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dominan Hitam, Jadi Warna Baru Renault di F1 2017

DAB - Rabu, 22 Februari 2017 | 21:26 WIB
No caption
No credit
No caption

London - Renault Sport F1 Team menjadi tim ketiga yang meluncurkan livery barunya setelah William memperkenalkan grafis mobil barunya secara online. Digelar di London, Inggris (22/2), mobil dengan kode RS17 ini lebih dominan berwarna hitam setelah tahun lalu full berwarna kuning. 

Namun, kelir kuning masih menjadi identitas pabrikan asal Perancis tersebut. Dengan warna tersebut, membuat duet Jolyon Palmer dan Nico Hulkenberg yang menjadi ujung tombak lebih termotivasi untuk bersaing di kancah balap mobil paling tinggi tersebut. 

No caption
No credit
No caption
Livery baru Renault F1
Livery baru Renault F1

"Mobil kami menjadi terlihat sangat gagah. Dengan riset dan data yang kami dapat dari musim lalu, saya yakin bisa mendapatkan hasil yang lebih baik bersama mobil ini," tutur Nico Hulkenberg. 

"Apalagi regulasi teknis yang baru di F1 bisa dibilang menguntungkan kami, sebab mobil kami sudah memiliki aerodinamika yang bagus sehingga dengan regulasi tersebut bisa meningkatkan performa RS17," sambung pembalap asal Jerman tersebut. 

Untuk menguji secara jelas kemampuan RS17 di lintasan, bisa dilihat saat tes pramusim yang digelar (27/2-2/3) di sirkuit Catalunya, Spanyol. Setelah Renault, masih ada 5 tim balap lagi yang akan meluncurkan livery terbarunya, saksikan terus OTOMOTIFNET. (Otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa