Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MAXI Turing Meriahkan #MAXIYAMAHADAY di Bandung Hari Ini

Sabtu, 25 Februari 2017 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Bandung - Sukses menggelar #MAXIYAMAHADAY perdana di Cibubur beberapa waktu lalu, kini kegiatan serupa mampir ke Bandung. Kegiatan yang mempertemukan berbagai komunitas NMAX dari area Jawa Barat dan sekitarnya ini digelar pada Sabtu 25 Februari 2017, di Miko Mall Kopo.

Event ini diawali dengan kegiatan turing oleh para komunitas (Maxi Touring). Start-nya masing-masing dari Yamaha Flagship Shop Bandung dan beberapa dealer di area Jawa Barat, untuk kemudian finish di lokasi pusat acara di Miko Mall Kopo.

Total jumlah peserta yang meramaikan touring #MAXIYAMAHADAY tersebut ada ribuan. Untuk peserta dari Bandung mengawali perjalanan dari Yamaha Flagship Shop, lalu mengitari area Kota Kembang, salah satunya di Gedung Sate, dan finish di Miko Mall Kopo.

Touring MAXI Yamaha Day di Bandung

Dealer Sentral Yamaha lainnya yang jadi titik kumpul para peserta turing adalah Cirebon dan Sukabumi. Dari Cirebon, para peserta bertemu rombongan turing dari Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka) di SPBU Gedebage untuk bersama-sama ke venue acara.

Dealer lainnya yang menjadi start point adalah Arista Sukabumi, Arista Karawang, Berlian Tasikmalaya (untuk peserta dari Priangan Timur : Banjar, Ciamis, Tasik) dan juga JG Garut untuk mereka yang dari Garut. Sedang peserta yang riding dari Purwakarta start dari tempat yang ditentukan mereka sendiri.

MAXI Yamaha sendiri adalah label yang menaungi skutik premium Yamaha seperti NMAX, XMAX, dan TMAX. Sedang #MAXIYAMAHADAY merupakan event silaturahim komunitas dan penggunanya.

Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional dilaksanakan di Cibubur pada 29 Januari 2017, giliran Bandung yang disambangi. Lalu akan berlanjut ke wilayah lainnya. Mantap. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa