Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

10 Motor Terlaris Maret 2017, Yamaha Aerox Sukses Tembus Lima Besar

Selasa, 18 April 2017 | 08:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Data penjualan AISI periode Maret 2017 sudah dirilis, dan menghasilkan 10 merek motor dengan penjualan terlaris. Paling menarik tentunya kehadiran nama Yamaha Aerox 155VVA yang sukses menembus 5 besar, sekaligus menggeser nama besar Yamaha NMAX.

Yamaha Aerox 155VVA sukses terdistribusi sebanyak 17.844 unit sepanjang Maret 2017, atau naik cukup signifikan dibanding angka distribusi di bulan Februari 2017, yang hanya sebesar 7.006 unit.

"Kami rasa Aerox itu luar biasa. Untuk ukuran produk baru bisa tembus angka 10 ribu saja sebenarnya sudah bagus. Tapi dia berhasil hingga belasan ribu, bahkan sudah sama dengan NMAX," ujar M. Abidin, GM Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain nama Aerox yang hadir sebagai pendatang baru di jajaran 10 motor terlaris, selebihnya diisi nama-nama yang sudah familiar dari pabrikan Yamaha dan Honda. Beberapa di antaranya Honda BeAT, Yamaha Mio, Honda CB150R, dan Yamaha Fino.

Sebagai informasi, penjualan motor AISI pada Maret 2017 meningkat sebesar 5,2% persen dibandingkan Februari. Jika pada Februari angka distribusinya hanya 481.241 unit, pada Maret 2017 jumlahnya meningkat menjadi 506.263 unit.(Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa