Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4.987 Motor dan 6.000 Ribu Bikers Hadir di Honda Bikers Day 2011

billy - Senin, 19 Desember 2011 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hingga Minggu sore (18/12) totalnya ada 4.987 motor dan lebih dari 6.000 bikers yang hadir di Honda Bikers Day 2011 di taman nasional Gunung Bromo.

Jumlah bikers lebih banyak dari jumlah motor karena banyak yang datang dengan cara berboncengan. Selain itu, beberapa bikers juga ada yang datang ke Bromo tanpa membawa sepeda motornya.

Seperti yang dilakoni Panda dari Honda BeAT Borneo Community Samarinda. "Ada delapan orang yang datang dari klub kami, empat naik pesawat dan empat lainnya riding dari Kalimantan," kekeh pria berperawakan gempal ini.

Jumlah yang cukup besar ini cukup membanggakan, mengingat posisi taman nasional Gunung Bromo sangat menantang. Apalagi status gunung ini masih siaga satu sampai radius 20 kilometer dari Gunung Bromo.

"Meski pakai motor tua kami enggak gentar datang ke Bromo," ungkap Ilham Triadyanto, dari Honda C-50, C-70, C-90 Lombok (CHELLO). Bahkan rombongan yang harus dua kali menyebrang lautan demi sampai ke Bromo ini sudah menyiapkan motornya sejak jauh-jauh hari.


Kehadiran para bikers ini diakui juga sebagai kedekatan emosional dengan Honda sebagai pabrikan yang selama ini motornya mereka pakai. Kedekatan inilah yang terus dibangun oleh Honda.

"Lewat event ini kami menunjukan apresiasi setinggi-tingginya pada bikers Honda, dan akan terus mencoba menciptakan deep relationship dengan para bikers," buka Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM).

Kedekatan antara pabrikan dan komunitas bikers Honda juga memiliki hubungan timbal balik yang saling menguntungkan. "Buat kami di Lampung, bikers adalah brand ambasador untuk Honda," aku Dony Ronaldo Haryono dari HC3 Main Dealer Honda wilayah Lampung, PT Tunas Dwipa Matra (TDM).

"Kehadiran mereka sangat penting. Sehingga kami selalu berusaha mendukung kegiatan-kegiatan bikers di Lampung," lanjutnya. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa