Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Problem Kesehatan Spies Belanjut Hingga ke Sesi Tes

Bagja - Selasa, 17 Juli 2012 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi tes bersama yang harusnya diikuti oleh para pembalap tim pabrikan, ternyata tidak bisa diikuti oleh Ben Spies. Pembalap asal Amerika itu mengalami gangguan kesehatan sejak sesi balapan MotoGP Italia yang berlanjut ke sesi tes pada Senin (16/7). Spies sendiri menyatakan kekecewaannya karena gangguan kesehatan itu datang begitu tiba-tiba.

“Saya sangat kecewa bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi tim dan juga Yamaha yang sudah bekerja keras selama akhir pekan balapan di Italia. Perasaan tidak enak sudah terjadi sejak pagi hari dan semakin buruk menjelang siang. Saya tidak hanya bertarung melawan pembalap lain, namun juga melawan rasa pening di kepala. Setidaknya berupaya untuk tidak terlihat sakit di dalam helm,” sesal Spies.

“Pusat medis di Mugello sudah melakukan tugas mereka dengan baik agar saya bisa mengikuti balapan. Tapi itu adalah tantangan terbesar saya agar bisa fokus membalap dengan kecepatan seperti itu,” ujarnya lagi.

Massimo Meregalli selaku manager tim Ben Spies, pun sangat memaklumi kondisi pembalapnya. Maio menganggap bahwa Spies hanya berjuang untuk mencapai garis finish di MotoGP Mugello dan berupaya agar tidak melakukan kesalahan. Tapi ia yakin bisa kembali menunjukkan performa apiknya di Laguna Seca dua pekan mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa