Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coca-Cola Ingin Support Rossi Bikin Tim Satelit?

Bagja - Selasa, 24 April 2012 | 19:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Kekecewaan Valentino Rossi usai menjalani seri pertama MotoGP 2012 di Qatar (8/4) lalu, memang terlihat dari ungkapan kekesalannya. Juara dunia Grand Prix motor sebanyak 9 kali itu menuturkan bahwa Ducati tidak ingin mendengarkan saran pengembangan yang diinginkannya. Mereka bahkan cenderung bekerja dan mengambil keputusan dengan cara yang berbeda dengan apa yang diinginkan oleh Rossi.

Ungkapan kekecewaan ini pun kemudian berkembang jadi rumor besar bahwa Rossi akan meninggalkan Ducati sebelum musim berjalan. Apakah ini benar akan dilakukan Rossi? Lalu kemana?

Berdasarkan rumor yang beredar, kabarnya Alessio Salucci (Uccio) sahabat karib Rossi yang sekaligus tangan kanannya di MotoGP, sudah melakukan pembicaraan bos Phillip Morris yaitu Maurizio Arrivabene sebagai sponsor besar Ducati di MotoGP. Inti pembicaraan mereka membahas tentang keinginan Rossi meninggalkan Ducati lebih awal dari kesepakatan kontrak 2 musim.

Kabarnya Rossi akan membuat tim satelit sendiri yang disupport penuh oleh Coca-Cola. Tim ini akan menggunakan motor Yamaha, dan Coca-Cola akan membayar mahal agar Rossi mendapat mesin berspesifikasi pabrikan.

Lebih jauh lagi, ternyata salah satu media di Spanyol sudah menegaskan sebelum seri pertama MotoGP 2012 bregulir, bahwa Rossi tidak akan menyelesaikan musim 2012 bersama tim Ducati. Jika semua rumor ini benar adanya tentunya akan banyak intrik dan cerita lain sebelum dan setelahnya.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa