Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jo-Mojo, Roadster Nyentrik Bertenaga Surya

billy - Senin, 3 Oktober 2011 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Rusia – Dartz, perusahaan pembuat teknologi canggih asal Rusia yang pernah merilis mobil SUV berlapis baja, Kombat sedang mempersiapkan untuk meluncurkan kendaraan two seater baru versi bensin yang dijuluki Mojo dan versi listrik bernama Jo-Mojo.

Mobil berkapasitas dua penumpang ini adalah interprestasi dari proyek Dartz sebelumnya. Pada proyek tersebut, pada bagian atas kaca dapat digeser ke belakang untuk membuat ruang bagi pengemudi dan penumpang.

Dari bentuk bodinya, roadster ini memiliki body shell futuristik. Desain ini tampil serasi dengan penutup mesin bensin warna hitam dari Lotus terdapat di belakang kokpit.

Uniknya, pada varian Jo-Mojo yang mengandalkan motor listrik ini, juga dibekali dengan sumber tenaga surya (solar power) sebagai penghasil listrik.

Mojo Dartz dan Jo-Mojo juga dijadwalkan akan hadir di ajang Top Marques Monaco bulan April 2012 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa