Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aston Martin Resmikan Pabrik SUV di Wales

Fransiscus Rosano - Selasa, 20 Desember 2016 | 00:18 WIB

Wales - Aston Martin, pabrikan sports car di Inggris baru saja meresmikan satu pabrik tambahan yang berlokasi di St Athan, Wales - Inggris.

Seperti dilansir Carscoops.com, proses fase pertama konstruksi pabrik baru Aston Martin di Wales tersebut dimulai setelah Andy Palmer, CEO Aston Martin bertemu Carwyn Jones, PM Wales untuk proses finalisasi penjualan lokasi tersebut.

Lokasi pabrik di St Athan, Wales tersebut dipilih sebagai fasilitas pabrik keduanya setelah yang pertama di Gaydon untuk membangun SUV pertama Aston Martin, Lagonda-DBX.

But info, lokasi di St Athan ini berhasil dipilih setelah sebelumnya 20 lokasi berpotensial lainnya ditentukan.

Perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 1913 tersebut juga akan merekrut 750 karyawan baru untuk bekerja di pabrik St Athan .

Fase pertama (Phase I) dari pembangunan pabrik ini termasuk pembuatan area untuk konsumen dan staf resepsionis, kantor administrasi, kantor manajemen dan restoran untuk karyawan.

Fase 2 (Phase II) yang akan dimulai April 2017 akan memulai pembangunan fasilitas pabrik barunya. Investasi GBP 200 juta atau sekitar Rp 33,3 triliun untuk membangun pabrik ini akan menggunakan akses tiga Super Hangar milik departemen pertahanan untuk fasilitas pabrik barunya.

Crossover teranyar Aston Martin yang siap dirakit di pabrik St Athan, Wales terbarunya tersebut akan mengambil inspirasi dari konsep DBX yang diperkenalkan di Geneva International Motor Show 2015.

Seperti Jaguar Land Rover dengan F-Pace dan Bentley dengan Bentayga, Aston Martin juga mengekspektasi model DBX ini menjadi best-seller merek Inggris tersebut pada tahun 2019 mendatang. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa