Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki New Carry Pick Up Resmi Meluncur Dengan 7 Ubahan, Ada Varian Flat dan Wide Deck

Fransiscus Rosano - Kamis, 26 Januari 2017 | 15:28 WIB

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up di Showroom Premium Suzuki, Pecenongan - Jakarta Utara (26/1). Berupa minor facelift, total terdapat 7 ubahan pada New Carry Pick Up.

Tak hanya di satu tempat, Suzuki juga akan melakukan penyegaran pick up-nya di 35 kota di Indonesia sekaligus pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

"Pada hari ini kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia," jelas Sutiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Detail ubahan yang ada pada Suzuki New Carry Pick Up pun sama seperti yang ada pada artikel Otomotifnet sebelumnya, yaitu mencakupi barunya front grille, front under guard, warna Silky Silver, desain stiker, door trim dan warna seat, cylinder key di dua sisi serta assist grip di dua sisi.

Untuk pilihan warna, 3 kelir terpopuler di Indonesia disediakan untuk Suzuki New Carry Pick Up yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black.

Kali ini, Suzuki New Carry Pick Up tersedia dalam dua varian yang berbeda. Yang pertama adalah Flat Deck dengan luas bak 2.200 mm x 1.480 mm x 300 mm (panjang x lebar x tinggi) dengan volume 300 liter, sedangkan yang Wide Deck memiliki luas 2.350 mm x 1.650 mm x 370 mm (panjang x lebar x tinggi) dengan volume 370 liter.

Soal mesin, Suzuki New Carry Pick Up masih mengandalkan mesin jago torsi seperti yang digunakan APV dan Mega Carry, yaitu G15A berkapasitas 1.493 cc dengan tenaga 77,7 dk (78,8 ps) dan torsi 120 Nm.

Suzuki New Carry Pick Up Flat Deck dijual dengan harga Rp 120.750.000 dan varian Wide Deck seharga Rp 121.750.000 on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa