Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan Teaser Motor Baru, Ninja 250 FI Facelift-kah?

Jumat, 10 Februari 2017 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (9/2), akun facebook resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali bikin penasaran bikers Indonesia. Pasalnya, akun FB tersebut membuat posting-an tentang calon motor sport terbaru Kawasaki. Wow.

Gambar teaser ini memperlihatkan siluet motor dengan desain yang sporti. Samar-samar terlihat bentuk tangki yang gambot dan jok bertingkat yang seksi. Mantap. Hmm...kira-kira model apa ya.

Z650? Tentu bukan ya. Motor ini sudah diperkenalkan secara diam-diam oleh KMI. Bahkan, pengganti Kawasaki ER-6n tersebut sudah dijual KMI sejak bulan November 2016 lalu.

Kalau bukan Z650 lalu apa? Kemungkinan besar ya Z900. OTOMOTIFNET sempat memprediksikan jika model ini menjadi salah satu produk anyar Kawasaki Indonesia yang bakal meluncur tahun ini. Tapi lebih lengkapnya, kita tunggu saja hingga teka-teki ini dibocorkan Maret 2017 nanti ya.

Apakah ini betul-betul model Z900 atau justru KMI membuat kejutan dengan meluncurkan Ninja 250 FI facelift ?.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Render Ninja 250 facelift buatan Young Machine
No caption
No credit
No caption
Teaser motor baru Kawasaki. Ninja 250 FI facelift-kah?
Kawasaki Z900. Apakah ini produk terbaru KMI?

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa