Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CB500X Menjadi Big Bike Terlaris Honda

Sabtu, 4 Maret 2017 | 13:46 WIB

Pangkalpinang – Ternyata, Honda CB500X menjadi motor di segmen Big Bike Honda yang paling laris di Indonesia. Sebanyak 50% dari penjualan big bike Honda diraih oleh CB500X.

Hal itu diungkapkan Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor di acara peluncuran New Honda CB500X di Pangkalpinang, Bangka Belitung (4/2), “Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan dari rutinitas," bukanya.

"Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut," jelas pria ramah ini.

Tahun ini, penyegaran dilakukan pada varian terlaris ini. Salah satu yang lebih fresh adalah pilihan warna barunya, yakni merah Candy Rosy Red dan digunakannya desain knalpot terbaru yang lebih terlihat gagah.

"Penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” yakin Margono.

Sejak peluncurannya pertengahan tahun 2015 lalu, Honda CB500X sudah membukukan penjualan sekitar 120 unit. “Target tahun ini bisa mempertahankan dari 120-150 unit,” ujar Thomas Wijaya, General Manager Sales PT Astra Honda Motor.

Harga New CB500X ini dibanderol Rp147.387.500 on the road DKI Jakarta untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa