Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terlalu Banyak Orang Kaya, Penerus McLaren F1 Yang Belum Diresmikan Sudah Terjual Habis

Fransiscus Rosano - Senin, 27 Maret 2017 | 21:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Inggris - Padahal baru muncul di dunia maya dalam bentuk siluet, namun penerus McLaren F1 yang belum diresmikan sudah terjual habis. Wah, terlalu banyak orang kaya, ya?

Seperti yang diketahui, pabrikan sports car Britania Raya ini akan melengkapi line up-nya dengan satu varian termahal yang akan masuk ke Ultimate Series seperti P1. Namun tidak seperti P1, McLaren baru ini akan lebih difokuskan ke kenyamanan dan kemewahan.

McLaren yang direncanakan sebagai pesaing Bugatti Chiron dan Koenigsegg Regera ini dikatakan akan dibanderol Rp 33,287 miliar (2,5 juta Dolar AS).

McLaren BP23 akan hadir dengan konfigurasi 3-seater yang memiliki 1 jok di tengah seperti F1 dulu

Dilansir Automotive News Europe, Mike Flewitt, Chief Executive Officer McLaren menjelaskan sports car yang akan berkode bodi BP23 tersebut dibuat untuk memberikan penghormatan terhadap McLaren F1 di tahun 1990-an dulu, juga responnya sejauh ini termasuk positif.

Bahkan Flewitt bercanda Ia harus menemukan cara yang sopan untuk mengatakan tidak bagi mereka yang menginginkan McLaren baru ini karena sudah kebanjiran pesanan di awal.

Namun soal kebanjiran, petinggi pabrikan Inggris itu tidak bercanda karena seluruh 106 unit yang direncanakan sudah ludes terjual. Luar biasa!

McLaren BP23 yang direncanakan akan memulai proses delivery pada tahun 2019 tersebut akan memiliki tenaga lebih besar dibanding McLaren terkuat sekarang, yaitu P1 yang memiliki tenaga lebih dari 900 dk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa