Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ignis Akhirnya Meluncur, Paling Mahal Enggak Sampai Rp 170 Juta

Fransiscus Rosano - Senin, 17 April 2017 | 13:52 WIB

Jakarta - Setelah penantian lama hingga bocoran informasi yang tak ada habisnya, akhirnya Suzuki Ignis meluncur di Indonesia. Paling mahal enggak sampai Rp 170 juta loh!

Meski terlihat seperti hatchback atau city car tepatnya, PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Ignis sebagai "Urban SUV" dan dimasukkan sebagai genre baru.

"Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendararaan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales. 

Beberapa hal yang diandalkan termasuk ground clearance 180 mm, fitur berlimpah seperti tombol Start/Stop Engine, climate control otomatis dan MID canggih, dimensi kompak mengotak yang membuat ruang kabin terasa luas hingga harga yang sangat terjangkau.

Suzuki Ignis hadir di Indonesia dalam tiga varian, yaitu Ignis GL M/T yang dibanderol Rp 139.500.000 on the road DKI Jakarta, Ignis GX M/T seharga Rp 159.500.000 dan Ignis GX AGS seharaga Rp 169.500.000 on the road Jakarta.

Suzuki Ignis mengandalkan mesin K12M 1.197 cc dengan output 82 dk dan torsi 113 Nm, dipasangkan ke kedua roda depan dengan transmisi manual 5-percepatan dan AGS (Auto Gear Shift) 5-percepatan.

Suzuki Ignis GL tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic. 

Untuk Ignis GX  ada 7 pilihan warna termasuk pilihan dual tone yaitu Silky Silver, Midnight Black Pearl, Arctic White Pearl, Glistering Grey Metallic, Dual Tone Uptown Red Pearl & Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Midnight Black Pearl dan Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Arctic White Pearl.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa